Sabtu, 05 Maret 2016

on Leave a Comment

Biaya Operasi Ambeien Dengan Stapler

Biaya Operasi Ambeien Dengan Stapler > Ambeien atau wasir merupakan salah satu jenis penyakit yang apabila sudah parah bedah operasi menjadi jalan terakhir untuk bisa sembuh dari penyakit ini.

Ambeien ( Haemorroid ) adalah pembengkakan pembuluh darah yang berada di dalam dan sekitar anus serta bagian luar dubur.

Ambeien atau wasir akan menimbulkan masalah ketika terjadi peregangan dan tekanan terus-menerus akibatnya pembuluh darah dan jaringan penyangga menjadi lemah dan menonjola keluar ( benjolan di anus ).

Jika sudah demikian maka biasanya dokter akan menyarangkan untum melakukan bedah operasi dan operasi ambeien dengan stapler biasanya menjadi salah jenis operasi yang banyak di pilih.

Hal tersebut dikarenakan selain tidak memakan waktu yang lama alias lebih cepat yakni hanya sekitar 12-45 menit operasi stapler juga memungkinkan pasien pulih lebih cepat.


Dikutip dari mitrakeluarga.com operasi stapler adalah operasi dengan menggunakan alat khusus yang disebut stapler yang mana alat ini bersifat disposable (sekali buang)sehingga lebih higienis.


Tindakan STAPLER ini memindahkan wasir ke posisi semula , dimana pada saat yang sama memotong dan menghentikan aliran darah dengan menggunakan stapler , sehingga wasir menyusut dan mengecil. Pemotongan dilakukan 2-4 cm di atas batas linea dentate dimana tidak terdapat sensor saraf. Dengan prosedur ini rasa sakit yang terjadi setelah operasi ataupun saat buang air besar menjadi berkurang.


Bagaimana prosedur operasi dengan metode stapler?
  • Pasien opname 2-3 malam
  • Pada saat operasi dilakukan pembiusan, sehingga tidak merasakan sakit
  • Pasca operasi hanya akan dirasakan sedikit tidak nyaman


Untuk biaya operasi ambeien dengan stapler ini sudah barang tentu akan berbeda disetiap rumah sakit yang membuka praktek bedah operasi menggunakan stapler ini.

Namun sebagai gambaran dari pengalaman salah satu netizen yang pernah melakukan bedah operasi wasir dengan metode stapler 2 tahun yang lalu ( 2013 ),biaya yang di habiskan untuk opeasi ini ialah sebesar : Rp.24.578.181


Selain dengan operasi atau bagi anda yang ingin melakukan pengobatan wasir selain dengan operasi atau anda yang ingin cepat sembuh setelah operasi anda bisa mengkonsumsi obat tradisional ambeien Ace Maxs salah satu obat tradisional yang telah terbukti efektif mampu mengobati ambeien tanpa operasi.

Demikianlah informasi tentang biaya operasi ambeien dengan stapler ini semoga bisa bermanfaat dan menjadi gambaran untuk anda yang saat ini diharuskan untuk operasi guna mengobati penyakit ambeien yang anda derita.

Terima kasih banyak sudah berkunjung dan menyimak artikel sederhana ini jangan lupa untuk dibagikan ya !

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar